Lowongan Kerja Payroll Staff PT Mega Central Finance Jakarta

Lowongan Kerja Payroll Staff PT Mega Central Finance Jakarta. Kualifikasi, berkas, dan cara melamar pekerjaan ada pada bagian bawah halaman ini. Apabila persyaratan berkas tidak disebutkan maka gunakan kaidah berkas melamar pekerjaan pada umumnya seperti surat lamaran, cv, fotocopy identitas (ktp, sim, kk), fotocopy ijazah terakhir, paklaring atau surat keterangan pengalaman kerja dari perusahaan sebelumnya, dan SKCK bila dirasa penting. Lowongan pekerjaan yang kami publikasikan diharapkan dapat disikapi sebaik mungkin.

Sare.my.id mendukung penuh lowongan pekerjaan yang tidak mensyaratkan hal-hal diskriminatif seperti syarat agama baik secara implisit maupun eksplisit. Lapangan pekerjaan seharusnya merupakan hak setiap tenaga kerja dan karenanya para tenaga kerja memiliki kesempatan yang sama dari sisi objektivitas kompetensi sekalipun bagi mereka yang merupakan penyandang disabilitas.

Lowongan pekerjaan yang dipublikasikan telah melalui pengecekan sebelum dilakukan publikasi. Terhadap lowongan pekerjaan yang menurut penilaian kami memiliki riwayat dan testimoni yang buruk baik berdasar pada persangkaan kami maupun orang lain, akan kami tangguhkan untuk diunggah. Terhadap lowongan pekerjaan yang diduga keras merupakan lowongan kerja yang bermasalah dapat dilakukan pelaporan melalui kontak kami


Persyaratan untuk melamar Lowongan Kerja Payroll Staff PT Mega Central Finance Jakarta.

Jobdesc

  • Mempersiapkan & memproses data Karyawan Baru, Existing & Resign (A – Z)
  • Memproses benefit karyawan : medical , BPJS , dan lainnya
  • Melakukan pembaharuan record karyawan
  • Pelaporan DTP Pajak dan BPJS
  • Komunikasi dengan cabang

Kualifikasi

  • Minimal S1 Akuntansi/Manajemen/Teknik Informatika
  • Usia 25-30 tahun
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun sebagai HC – BP di perusahaan
  • pembiayaan/perbankan
  • Memiliki pengetahuan terkait comben dan payroll
  • Dapat menghitung PPH21
  • Terbiasa menggunakan sistem/program payroll, Edabu & E – SPT
  • Memiliki kemampuan untuk mengoprasikan MS.Excel (expert: Vlookup/Hlookup)
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan cepat tanggap (fast respon)
  • Terbiasa bekerja dengan deadline cepat dan terbiasa melakukan hal detail
  • Bersedia penempatan di Kantor Pusat Slipi, Jakarta Barat
See also  Lowongan Kerja Teller dan Customer Service Bank BTN 18 Kota Nasional

Berkas

  • Apabila tidak disebutkan gunakan berkas umum untuk melamar pekerjaan (surat lamaran, cv, fotocopy identitas (ktp, sim, kk), fotocopy ijazah terakhir, paklaring atau surat keterangan pengalaman kerja dari perusahaan sebelumnya, dan SKCK bila dirasa penting)

Alamat

Pengiriman Lamaran

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!